Kamis, 24 Juni 2010

my first blog

pertama-tama.. apa yang harus saya tulis? hmm, saya tau. mungkin judul blog saya kali ini salah, ini bukan blog pertama saya. dulu saya pernah bikin blog juga, tapi saya tau blog itu dibuat waktu saya masih kelas 1 smp--saya rasa. jadi saya males banget kalo harus ngelanjutin blog itu. besides, tulisan saya waktu itu masih alay, parah. kecil-gede, dan saya yakin seyakin-yakinnya, siapapun gak akan mau baca tulisan saya itu, yaah, setidaknya itu yang ada di pikiran saya.

oke, saya mungkin gak ngerti gimana tata krama blogging, atau apalah ya. saya bingung. saya cuma pengen nulis sesuatu, yah, sesuai judul blog ini mungkin. a place for say anything. yeah. saya gak ada ide sama sekali buat ngasih judul blog saya apa. cuma itu yang terlintas di otak saya.

mungkin saat ini saya mesti ngenalin diri saya dulu.. yeah. nama saya nia, yaa walaupun kadang sodara-sodara saya manggil saya silvi, atau temen sekolah saya manggil saya aghnia, tapi saya lebih seneng dipanggil nia. lebih simpel, mungkin. ah, ya. saya lahir tanggal 11 september 1992--perlu disebutin gak sih? haha--dan itu menunjukkan kalo saat ini saya 17 tahun menuju 18. saya udah lulus sma, sekarang lagi nyari kuliah, yaah kita akan omongin ini lagi nanti, mungkin, karena sekarang saya super dilema karena belum dapet kuliah.

tentang saya lagi--saya seorang wanita, yah mungkin kamu juga tau dari nama saya, sekarang berjilbab, setelah sekian lama mengalami masa jahiliyah (begitu kata temen saya, hehe), masih sering uring-uringan, hobi banget main game, apalagi the sims, harvest moon, yah, game-game rumahan seperti itulah :p aduh apalagi sih yang mesti saya deskripsiin? saya--saya cuma seorang cewe biasaaa banget yang mungkin kamu pun nggak akan ngeh kalopun kamu pernah--sekilas--ketemu dimana. yah, saya tau kok.

oh iyaa, saya mau nulis apa lagi ya? hmm. alasan saya mulai blogging, mungkin. saya jadi tertarik dan pengen nge-blog (lagi) itu karena salah satu sahabat saya dari kecil, yang nunjukkin blog-nya ke saya. keren, sumpah! dan mungkin saya harus nulis linknya di blog ini nanti -- tapi saya belum tau caranya saat ini, sejujurnya.

mungkin cuma ini yang saya tulis sekarang. mau coba-coba utak-atik dulu, siapa tau ketemu cara buat desain blog biar keren. walaupun ini blog saya buat untuk sekadar curhat, atau iseng-iseng nulis, tapi pengen juga doong, tampilannya keren. hehe. oke, selamat nge-blog, nia. :P (ngomong ke diri sendiri ceritanya).

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. eeeeh kok jadi ada gue di sini -__-"
    btw, terimakasih dan silakan komen balik blog saya yaaa :)

    BalasHapus
  3. HAHAHAHA finally you admit you was an alay! XD :P
    kidding

    BalasHapus
  4. wee, itu kan waktu masih smp, fa. mau liat kagak? blog gue waktu zaman jahiliyah nan alay hahaha. linknya : http://amiuzuki92.blogspot.com , jangan ketawain ya, seenggaknya, jangan bilang siapa-siapa. :p

    BalasHapus
  5. you were. my bad -__-
    k, al cekidot XP
    *siapin suara buat ketawa ngakak, hahaha*

    BalasHapus